BundSay Game 5 (day 7): Iqra! Bacalah! – Transisi Buku Bacaan dari Fiksi ke Non-Fiksi



Bismillahirrahmanirrahiim...
Tahap ini merupakan tahap yang penting dalam hobi membaca buku bagi dalam kehidupan saya.
Sebelumnya saya suka baca buku-buku fiksi yang bener-bener mengkhayal seperti lima sekawan, pasukan mau tahu, harry potter, eragon, dll. Tapi makin ke sini semakin mulai beralih pada buku-buku self-help gitu, berbau-bau psikologis, dan ingin mengenali diri sendiri intinya mah, ada yang berbahasa indonesia dan ada pula yang berbahasa inggris.
Dan Alhamdulillah, Allah segera membuat hati dan mata saya bahwa hal yang saya cari ada di buku-buku Islami. Maka saya mencari buku-buku Islami yang enakeun bahasa tulisannya, seperti tulisannya bunda Asma Nadia, ust. Felix Siauw, novel Muhammad (Tasaro GK), dan tentu saja sampai saat ini yang paling ngena itu tulisan-tulisannya Ust. Salim A. Fillah.

#level5 #day7 #Tantangan10Hari #ForThingstoChangeIMustChangeFirst
#Iqra #Bacalah #SukaMembaca #KuliahBunsayIIP
#BundaSayang #InstitutIbuProfesional #IIP
Bandung, 2017
Miranti Banyuning Bumi
Tags: Kuliah Institut Ibu Profesional

Posting Komentar

0 Komentar

Langsung ke konten utama